Sebuah Aplikasi Referensi Buku Panduan Pramuka Lengkap

Sebuah aplikasi android gratis yang secara khusus dipersembahkan untuk para peserta pramuka baik siaga, penggalang, penega maupun pendega. Buku ini sangat penting dimiliki oleh anggota pramuka karena bisa dijadikan panduan praktis untuk menjalankan aktivitas pramuka. Lihat infonya berikut ini :

Sebuah Aplikasi Referensi Buku Panduan Pramuka Lengkap


Buku Panduan Pramuka Lengkap adalah sebuah aplikasi android gratis yang berisi panduan dan petunjuk lengkap untuk melaksanakan kegiatan kepramukaan. Sangat cocok sebagai buku saku panduan pramuka bagi peserta pramuka baik Pramuka Siaga, Pramuka Penggalang, Pramuka Penegak Pramuka Pandega dan lain-lain. 


Sebuah Aplikasi Referensi Buku Panduan Pramuka Lengkap

Di dalam aplikasi panduan pramuka lengkap ini berisi tentang berbagai materi-materi pembelajaran yang ada pada kegiatan pramuka, yang dapat membantu proses belajar anggota pramuka. adapun materi yang ada pada aplikasi panduan pramuka antara lain sejarah pramuka, simpul, sandi, PPPK, SAKA yang dapat menambah wawasan tentang pramuka.

Buku panduan pramuka ini bisa dijadikan buku saku sebagai panduan bagi pramuka siaga, pramuka penggalang, pramuka penegak dan pramuka pandega. Dengan hanya memegang sebuah hp android maka anggota pramuka bisa mendalami dan mempelajari secara praktis hal hal yang berkenaan dengan pramuka. Buku panduan pramuka ini bisa diakses baik saat online atau saat offline. Jadi ada di manapun para anggota pramuka, misalnya saat ada suatu tempat yang tidak ada sinyal, maka mereka masih bisa membuka buka panduan pramuka ini. Oke khan ?

Di bawah adalah daftar isi yang bisa Anda baca di dalam aplikasi android buku panduan pramuka :

Sejarah Singkat Gerakan Pramuka
Kelompok Pramuka Berdasarkan Umur
Prinsip Dasar dan Metode Kepramukaan
Kode - Kode Kehormatan
Kegiatan Pramuka
Tanda Pengenal dalam Pramuka
Lambang Gerakan Pramuka
Tanda Kecakapan Khusus ( TKK )
TKU (Tanda Kecakapan Umum)
Pokok-pokok Penjelasan dan Penjabaran Dasa Darma
Mengenal Peraturan Baris Berbaris
Mengenal Bentuk Barisan Upacara Gerakan Pramuka
Mengenal Kompas
Mengenal Sandi dalam Pramuka
DASA DHARMA dan TRISATYA Pramuka
Mengenal Macam simpul dan kegunaannya
Buku Panduan Pramuka Lengkap dan Paskibra I
Buku Panduan Pramuka Lengkap dan Paskibra II

Buka panduan pramuka ini kami ambil dari berbagai sumber di google. Tentu sangat banyak kekurangan. Mohon kritik dan sarannya untuk perbaikan pada update selanjtnya. Harapannya aplikasi ini bisa menjadi buku dan referensi bagi anggota pramuka dalam menjalankan kegiatannya. Semoga bermanfaat.

Silahkan KLIK DI SINI untuk install aplikasinya.
Next
Previous
Click here for Comments

0 comments: