Aplikasi Penting Terbaru Buku Panduan Umrah Lengkap

Khusus muslim yang akan melakukan ibadah umrah sangat penting aplikasi ini dimiliki sebagai panduan awal. Untuk lebih detail biasanya setiap agen travel memiliki buku khusus panduannya ( Awas hati hati, jangan sampai tertipu agen travek ya ). Berikut infonya untuk Anda :

Buku Panduan Umrah Lengkap adalah sebuah aplikasi android gratis yang beris panduan dan petunjuk lengkap dalam melaksanakan ibadah umrah. Ibadah umrah adalah merupakan bagian dari ibadah mahdoh, yaitu ibadah yang sudah ditetapkan syaratnya, rukunnya, tempatnya, sampai waktunya. Sebagaimana ibadah lainnya seperti melaksanakan sholat. Sholat dimulai dengan niat dan diakhiri dengan salam. Maka ibadah umrah juga dimulai dengan berihram (niat umroh) dan diakhiri dengan bertahalul (mencukur sebagian rambut).

Aplikasi Penting Terbaru Buku Panduan Umrah Lengkap

Ibadah umrah atau umroh memiliki aturan dan tata caranya sendiri. Aturan dan tata cara ibadah umrah dimulai dengan berihram dari miqat-miqot yang telah ditentukan. Miqat adalah garis start seorang jama'ah yang hendak melakukan ibadah umroh atau haji, dengan kata lain adalah tempat berihram (niat umrah) dan masuknya seseorang kedalam pelaksanaan umrah yang akan dilakukan.
Aplikasi Penting Terbaru Buku Panduan Umrah Lengkap


Harapannya panduan umrah gratis ini bisa bermanfaat dan menjadi pedoman setiap orang yang diberikan rezeki untuk melaksanakan ibadah umroh. Semoga ibadahnya ke tanah haram Mekah Madina akan diterima Allah SWT. Buku panduan umrah ini sangat ringan di hp dan bisa diakses baik terkoneksi internet atau tidak.

Jika anda suka dengan aplikasi android "Buku Panduan Umrah" ini alangkah senangnya kami jika anda bisa membaginya kepada sahabat, sanak saudara atau siapa saja di dekat Anda. Artinya aplikasi panduan umroh ini akan semakin banyak manfaatnya untuk orang lain di manapun mereka berada.

Akhrinya saya sebagai developer mengucapkan terima kasih tak terhingga pada admin muslim.or.id dan alhijaztourumroh.com yang saya jadikan sumber untuk terbitnya aplikasi pandua umrah ini secara gratis. Tak lupa juga kritikan dan sumbangsihnya jika terdapat kekurangan dari aplikasi buku petunjuk umrah ini.

Terima kasih

Developer

Silahkan klik di sini untuk install aplikasinya.
Next
Previous
Click here for Comments

0 comments: