Aplikasi Terbaru "Kumpulan Doa Sehari Hari" yang Penting Muslim Tahu

Kali ini penulis akan berbagi sebuah aplikasi khusus muslim yaitu Kumpulan Doa Sehari Hari adalah sebuah aplikasi android yang berisi panduan beberapa doa yang bisa dibaca dalam kehidupan sehari-hari. Walaupun anda tidak hafal semua doa yang disajikan namun dengan adanya hp android yang canggih ini maka anda bisa membukanya dan membacanya setiap saat di manapun dan kapanpun.
Aplikasi Terbaru "Kumpulan Doa Sehari Hari" yang Penting Muslim Tahu


Dengan menginstall aplikasi Kumpulan Doa Sehari Hari maka diharapkan pengetahuan sahabat muslim bertambah amalannya kepada Allah Swt. Sebagaimana dimaklumi bahwa memanjatkan doa adalah bagian dari amalan yang bernilai ibadah. Dalam suatu keterangan dijelaskan bahwa Allah itu senang diminta atau dimohonkan dengan doa - doa kita. Maka mintalah yang sering kepada Allah.

Sebagaimana diajarkan oleh para Ulama bahwa di dalam berdoa hendaknya seorang muslim meminta kepada Allah dengan penuh khusyuk, konsentrasi dan fokus meminta kepadaNya. Namanya orang meminta hendaknya meminta dengan rendah diri/rendah hati, menadahkan tangan dengan penuh tawakkal kepadaNya. Karena siapa yang tawakkal maka Allah akan mencukupi kebutuhannya.

Di dalam Islam, khusus di dalam Alquran Allah berjanji bahwa kalau kita berdoa atau meminta kepadaNya maka segala doa permohonana kita akan dikabulkan Allah SWT. Allah berfirman : 

"Berdoalah kamu sekalian, maka aku akan menerima doamu tersebut".

Dengan janji Allah tersebut maka kita yakin bahwa semua doa permintaan hajat kita akan dipenuhi olehnya.

Untuk itulah maka aplikasi android Kumpulan Doa Sehari Hari disajikan untuk memberikan panduan doa-doa yang baik untuk dipanjatkan kepadanya.

Kumpulan Doa Sehari Hari, sebagai sebuah aplikasi android telah diisi lengkap dengan banyak doa dengan jenis keinginan yang bermacam-macam. Ada doa khusus untuk menuntut ilmu, ada doa untuk kedua ornag tua, ada doa agar terhindar dari segala kejahatan, ada doa agar cepat hamil dan lain sebagainya.

Dengan aplikasi android Kumpulan Doa Sehari Hari diharapkan bisa membuat anda lebih khusyuk lagi dalam berinadah dan meminta kepada Allah. Jangan lupa juga adab meminta kepada Allah, di antara adalah rajib beribadah lalu meminta apa saja yang menjadi hajat anda, baik hajat dunia maupun hajat akherat.

Yang terpenting diingat juga adalah bahwa Allah itu senang diminta. Jadi Allah itu suka dan cinta dengan hambaNya yang suka memohon kepadaNya. Maka tak ada salahnya kalau aplikasi android doa harian ini disajikan untuk anda, siapa tahu bermanfaat. 

Akhirnya, semoga aplikasi yang membahas dan menjelaskan tentang Kumpulan Doa Sehari Hari ini bermanfaat buat Anda sekeluarga. Jangan lupa share ya kepada sahabat dan saudara yang Anda sayangi agar aplikasi ini semakin banyak manfaatnya buat orang lain.

KLIK DI SINI untuk install aplikasinya gratis.

Thanks

Developer

Salam
Diamond City Studio
Next
Previous
Click here for Comments

0 comments: